Menghiasi pakaian dengan bunga di musim panas

1 Jan by Mark Carter

Menghiasi pakaian dengan bunga di musim panas

Menghiasi pakaian dengan bunga

Cetakan bunga adalah pola klasik dalam sejarah dan dunia mode. Ini salah satu cetakan yang tidak akan pernah menjadi tua, terlepas dari tahun atau musim. Dengan panduan ini, Anda dapat mempelajari cara menata cetakan bunga dengan cara yang sesuai untuk Anda.

Kami suka memasukkan motif bunga ke dalam penampilan kami, tetapi cetakan khusus ini terkadang terlihat agak muda atau agak tua. Untuk membuatnya tetap segar, kami mencari motif bunga dengan motif yang tidak terduga, warna yang kaya, atau sebagai aksen pada ansambel yang lebih besar. Dan selalu pertahankan siluet Anda yang canggih, seperti yang ada di bawah ini adalah situs judi Tunaspoker, saat Anda mengenakan gaun bunga. Pilihlah pinggang yang menggigit dan rok penuh untuk kesan feminin atau sesuatu yang sedikit lebih sesuai tetapi tidak lebih menyanjung untuk tampilan yang lebih modern.

Bawahan bunga bisa menjadi gaya dan menyenangkan, dan rekomendasi kami adalah untuk memakainya dengan atasan terstruktur atau pas-bentuk. Berikut adalah beberapa penampilan inspirasional untuk memasangkan bawahan dan gaun bermotif bunga dengan jaket, cardigan, dan kemeja khusus. Kami suka bagaimana kombinasi tetap dalam palet warna yang sama, namun bekerja dengan baik untuk memecah tampilan bunga.

Gaun-gaun bunga cantik dalam warna putih dan hitam grafis ini membuatnya tetap berkelas. Kami menyukai cetakan yang tidak biasa dan berani serta tubuh yang terstruktur.

Cara Memakai Cetakan

Mengenakan cetakan bunga itu menyenangkan dan modis. Namun, terlalu banyak memakai cetakan bisa membuat pakaian itu sibuk dan mengganggu.

Ini semua tentang keseimbangan

Seimbangkan pakaian Anda dengan mengenakan satu cetak dan satu warna solid. Misalnya, celana cetak bermotif bunga ini dapat dipasangkan dengan singlet berwarna solid.

Celana bermotif floral print ini menarik perhatian. Anda dapat mengakses atau menggunakan celana cetak ini dengan ikat pinggang kurus, atasan satu warna dan sepasang pompa dasar atau sepatu datar untuk mengoordinasikan warna serta menyeimbangkan tampilan keseluruhan. Demikian pula, atasan tercetak diimbangi dengan mengenakan celana berwarna solid.

Saat mengakses dengan cetakan, kenakan warna solid untuk bagian atas dan bawah.

Mencabut dua cetakan dalam satu pakaian
Terkadang sulit untuk membuat pernyataan mode saat dua cetakan dikenakan pada saat yang sama. Jadilah berani dan melanggar aturan mode dengan mengikuti 5 tips dasar tentang memakai dua cetakan pada saat yang sama.

4 Tip Dasar:

  1. Untuk menyatukan pakaian musim panas, bagian atas dan bawah harus memiliki cetakan musim panas. Cetakan yang paling populer untuk musim semi dan musim panas adalah bintik-bintik, motif bunga, dan garis-garis. Anda bisa mengenakan garis-garis dengan potongan polka dot.
  2. Pasangkan atasan yang longgar dengan bagian bawah yang longgar. Sebagai contoh, crop top yang dicetak di atas celana pendek bermotif bunga ini memiliki nuansa flowy yang pas dan mereka cocok bersama. Sepotong tebal juga akan cocok dengan sepotong pas.
  3. Warna atur pakaian Anda dengan memilih satu warna umum. Misalnya, celana pendek bergaris merah dan putih yang terinspirasi vintage ini dan crop top yang dicetak dikenakan bersama-sama karena keduanya memiliki kesamaan warna putih.
  4. Gabungkan cetakan besar dengan cetakan kecil untuk keseimbangan. Sepasang celana pendek bermotif bunga besar akan terlihat luar biasa dengan korset putih yang memiliki cetakan lebih kecil. Pada dasarnya, cetakan yang lebih kecil berfungsi sebagai warna solid netral.