Must Haves untuk Musim Semi dan Musim Panas

Wanita, musim semi ada di sini. Yang pasti, musim ini adalah yang terbaik untuk menunjukkan selera hebat Anda dalam fashion. Indah, warna-warna cerah, ruffles besar, tambal sulam, cetakan binatang yang cocok dengan sepatu hak tinggi, kopling, anting-anting, make up … Godaannya tinggi karena Anda mungkin ingin memiliki semuanya, tetapi siapa yang tidak? Tunjukkan pada dunia suasana hati Anda yang baik tentang mode. Lihatlah 10 barang yang harus dimiliki untuk musim semi musim panas 2014 dan merasa percaya diri memakainya. Pamerkan pakaian musim panas Anda!

Setelan Pendek

Ada sesuatu yang pada dasarnya menarik tentang setelan celana pendek. Pelajaran dalam kontradiksi – set yang tepat cukup chic untuk sebagian besar kantor dan masih cukup menyenangkan untuk keluar malam. Landasan pacu dari Jil Sander ke Carven menunjukkan iterasi di landasan pacu musim semi mereka, dan kami langsung jatuh cinta dengan pandangan ultra-feminin yang memakai pakaian pria.

Garis-garis, di mana pun Anda melihat!

Garis-garis sangat besar untuk musim semi musim panas 2013 dan cukup banyak cara yang dapat Anda pikirkan untuk memakainya, Anda akan menemukan diri Anda tepat pada tren. Dari ballroom ke ruang tamu, mengadopsi stripe musim depan dan menjadikannya milik Anda. Mencari cara lain untuk menggunakan garis-garis musim ini? Lihatlah pertunjukan-pertunjukan dari Derek Lam, Acne, Belstaff, Etro, Holly Fulton, Haider Ackermann, J Crew, Issey Miyake, Markus Lupfer, Michael Kors, PPQ, Jonathan Saunders dan Rachel Zoe.

Ruffles Kebesaran

Romantis, halus dan feminin adalah tema berulang di landasan pacu untuk musim semi 2014. Gaun-gaun ringan, blus dan rok meluncur turun di atas catwalk dalam berbagai warna pastel pink, biru dan hijau. Satu konstan antara desainer adalah penggunaan ruffles, semakin besar semakin baik. Sementara beberapa kerutan hampir terlalu besar untuk kehidupan nyata, sebagian besar hanya menambah keindahan pakaian. Gaun koktail mungkin tidak ada dalam kartu untuk dipakai sehari-hari, tetapi gaun yang lebih konservatif sampai ke lutut dengan detail ruffle mungkin bisa digunakan, seperti halnya blus tipis atau padat dengan kerutan yang dipasangkan dengan celana atau jean kurus yang disesuaikan. Apa pun yang Anda suka, ada kerutan di luar sana hanya untuk Anda.

Tambal sulam Animal Prints

Hasil cetak tidak ‘kembali’ pada grafik tren karena mereka tidak pernah benar-benar pergi ke mana pun. Mulai dari syal yang dicetak dan bermigrasi ke celana yang dicetak, semangat dan kekhasan cetakan tidak pernah diisolasi dari bidang mode. Apa yang telah dilakukan cetakan, semakin meningkat dan menjadi lebih berani.

Denim

Denim terus dalam tren dan ditampilkan dalam banyak koleksi desainer untuk musim semi musim panas 2014. Dari Balmain ke Chanel ke DKNY hingga Roberto Cavalli, denim terus dikerjakan ulang dan diterapkan untuk penampilan baru yang memberikan banyak inspirasi.

Panel Tipis

Desain Alice Temperely, disajikan pada pekan mode London, indah, elegan dan feminin, dengan palet warnanya yang ringan dan pas untuk musim panas. Dia masih berhasil menciptakan tepi yang unik dengan panel tipis dan getaran 50-an dengan pinggang tinggi dan panjang midi.

Siluet 60-an

Salah satu tren yang kami lihat tahun ini adalah perubahan dalam siluet perempuan secara keseluruhan, seperti yang dinyatakan dalam gaya berpakaian. Kami bergerak di luar potongan ketat, figur-memeluk kami telah melihat dalam beberapa tahun terakhir untuk pilihan dalam gaun porter yang memiliki perasaan lebih besar, lebih longgar. Tampilan ini dapat dilihat pada desain yang berasal dari rumah haute couture serta gaya jalanan. Pemblokiran warna mod, pinggang yang terputus, gaun pendek, dan pola yang berani kembali dengan kekuatan penuh.

Gaya Oriental

Gaya oriental seperti yang terlihat di Emilio Pucci, Prada dan pertunjukan lainnya diterjemahkan ke dalam gaun pendek seperti kimono dengan motif bunga dan motif Timur lainnya. Hermes menciptakan koleksi warna-warni yang menakjubkan dengan beberapa motif Oriental yang dilengkapi dengan sepatu cerah dan aksesoris pernyataan. Gaun terstruktur dan cetakan campuran membuat pakaian yang rumit jadi pastikan untuk menjaga aksesori Anda tetap minimal saat menyatukan pakaian dengan gaya ini.

Terpisah Pakaian Olahraga

Musim ini, kita melihat Victoria Beckham membelok dari estetika khasnya, potongan-potongan yang dekat dengan tubuh, ke sesuatu yang sedikit kurang konstruktif. Namun dalam prosesnya dia mampu menetapkan estetika ciri khasnya menjadi 3 prinsip desain utama – bentuk, minimalis, dan visual yang apik atau mewah. Terlepas dari kenyataan bahwa dia menggunakan lebih banyak kontur terbuka musim ini, karya-karya itu masih menunjukkan aset terbaik seorang gadis.

Comments are closed.